Apa CS? kenapa CS?? gimana CS???

Ngga tahu kenapa, waktu diberi tahu teman untuk gabung di comunitas ini, saya kok langsung mikir : saya setuju dan saya suka ide komunitas ini!! Saya pun langsung buka account di kali pertama saya buka web nya!! http://www.couchsurfing.org istilah nya “Love at the first click” lah! hahahah!!

Saya, biarpun sering kelihatan sinis dan negatif, sebenernya meyakini kalo banyak banget orang di dunia ini yang baik dan jujur, or… at least saya meyakini kalo ngga semua orang itu punya niat jahat ama saya. Karena itu, saya merasa OK aja untuk menampung dan membantu stranger, di dalam rumah si mamah (sekali lagi: si mamah emang so sweet) Lagi pula, saya suka belajar hal baru, bukan belajar yang kaya di sekolah ituuuuu, kalo sekolah sih ogah! hahaha!! Bertemu orang baru, ngomong-ngomong, banyak hal baru yang saya pelajari, salah satunya belajar mendengarkan aksen. So far, aksen Rusia paling suliiiit!!

Saya memang bermimpi bisa traveling….., dan saya tidak semata-mata meminta orang-orang yang pernah saya host untuk meng-host saya, soalnya itu agak terlalu nyolok mata pamrihnya!! Dan, itu ngga boleh loh, membantu tuh mesti tulyuuuusss!! hahahhaa!! Tapi, seperti halnya orang lain di dunia ini, yang percaya bahwa kebaikan akan berbuah kebaikan, saya juga mengharapkan kebaikan akan datang pada saya…… Amiiiinnnn

Advertisements
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: