Balada cewek Belanda dan cowok NZ

Bulan April 2009 yang lalu saya dapat tamu sepasang backpacker yang rada unik. Unik, soalnya ini kali pertama ketemu pasangan yang ketemu di jalan. Ceritanya si cewek Belanda, travelling di South East Asia (SEA) selama beberapa sebulan, start on Desember, sebelum kelas nya dimulai. Bulan Desember itu, di Thailland, dia bertemu seorang cowok yang kata dia cute dan dia merasa click bgtzzz. Kok saya bisa tahu se detail itu? ya iya lah… dia kan nulis semua itu d blog traveling nya. masalahnya, beberapa post ia tulis dalam basaha Belanda!! Jadi saya kehilangan beberapa love story, hahahaha!!! Cewek Belanda ini cerita pada saya, betapa dia ngga suka sendirian, walaupun, kadang-kadang ia pengen sendirian juga. Jadi, kehadiran cowok NZ ini bisa dibilang anugrah lah!! Cowok NZ ini sudah “berada di jalan” selama lebih dari setahun!! he is an experienced traveler!! Di akhir bulan April mereka harus berpisah. Cewek Belanda ini balik ke Belanda, sekolah…. kerja…. Sementara cowok NZ ini juga harus balik ke NZ. Si cowok sudah mulai kehabisan uang, secara dia sudah lama di jalan. Lagi pula, dia sudah punya tiket ke Aussie. Masalah uang ini juga membuat cowok NZ ini harus mikir lagi untuk ke Belanda, secara cari kerja di Belanda juga ngga gampang. Berkunjung ke Aussie/NZ juga sulit bagi cewek Belanda ini, duit dia ngga banyak, dan sekolahnya sudah di ambang pintu. Gitu deh situasinya, kok saya tahu? yaaa dari blog lah…. Di blog itu, dia minta teman-teman nya untuk tidak bertanya-tanya mengenai cowok NZ ini, karena ia sangat sedih…… Igh… saya terharu!! Kayaknya cerita cinta nya gimanaaa gituuu. Ibunda si cowok NZ juga meninggalkan comment di post terakhir dia…. tambah lengkap deh ke haruannya….. hahahahha

Beberapa hari yang lalu, bulan Agustus, tiba-tiba saya melihat posting an foto di FB si cewek Belanda itu…. coba tebaaak… Yap!! foto si cowok NZ itu di sebuah event di Amsterdam!! hahaha!! trus saya buka profile si cewek Belanda itu, terlihat lah “wall” nya dari hari ke hari ketika ia sedang menunggu kedatangan si cowok NZ itu. Kelihatan sangat berbunga-bunga!!!! Igh!! jadi ikut senang :))

sekarang sih saya ngga tahu gimana kisah cinta antara Belanda-NZ ini….. dan mungkin ini emang cerita ngga penting, tapi ini cerita yang manis khaaann?? setuju? hahaha

Leave a comment

Leave a Reply

