Saya aneh??!!

Saya sering merasa kalo saya itu aneh…. aneh, karena gampang banget terprovokasi, untuk urusan-urusan ga jelas. Misalnya….. beberapa waktu yang lalu, pas abis talk show di radio dengan satu “bintang tamu” bule, kita bercakap-cakap d parkiran, sambil nunggu cewek yang nganter si bule ngurus kartu parkirnya yang ilang.

si bule:  (in English, lah…) ngapain sih d minta lagi karcisnya? udah bisa masuk artinya kan dah bayar!

saya    :  bukan perkara itu, cuma masti’in aja, kalo motor yang kita bawa     keluar, sama ama yg kita bawa masuk. soalnya kan rawan pencoleng

si bule:  Igh! kalo d Bali, ga ada maling motor, maling helm lah paling. soalnya kan mereka percaya karma…..

saya    :  (dalam hati) Wetzzz!! sapa bilang?? saya udah sakit hati ma orang Bali bolak balik ya!!! ini bukan masalah karma or what, orang Jawa maling,  orang  Bali baeek!!! Masalahnya maling tuh di mana2, dengan bentuk macam2!!

na…na… terprovokasi khannnnn….. padahal ya ga penting, setiap orang berhak berkomentar kan, kaya….. (perhatian….saya ga rasis yaaaa, jgn tersinggung!!!) orang jawa=suka malu2, orang cina=materialistis, orang batak=keras, dll

Dulu kala pas di Jkt, pernah ketemu bule traveller yang semi hipies, udah tinggal d mana-mana, dan bikin statement :  “kalo mo tinggal, jangan di Indo kaleeee, ini tempat ga layak buat tinggal” yaaaa…. in English, pokoknya bagi aku, kedengaran nya gini deh, kurang lebih…. Terprovokasi?? JELASSSS!!

Pas jalan-jalan di mall, ketemu sekeluarga, dengan anak kueciiiill… engga ding, ya udah belarian lah, ga kecil2 amat. Anak nya berlarian, jejeritan, nangis minta sesuatu…. Sial!! saya terprovokasi seketika!! Saya tuh dengan gampangnya terprovokasi dengan jeritan anak!! dan, alangkah saya diberkati Tuhan, soalnya, seluruh tetangga saya punya anak yang semua, sekali lagi SEMUA suka menjerit!! Tetangga depan rumah, malah bisa menjerit2 non-stop 1 jam sambil mengguncang-guncangkan pagar, hampir setiap hari!! Gimana kalo kita masukkan anak itu ke les vokal selama 2 jam setiap hari?? mungkin kalo persediaan suara dia cukup terpakai, dia ngga punya sisa lagi buat mengganggu tidur saya??

Dan… yang lebih mengherankan….. saya sama sekali ga terprovokasi, bahkan ngga merasa terganggu sama sekali dengan segerombolan cong-sebagian ngondek-ngomong ala salon-rame bukan maen yang ngantri tiket bermain d WBL! Sekarang ini saya malah membaca banyak blog gay/cong, dan sama sekali ngga terganggu!!! terinspirasi malah!!! saya dengan mudahnya berempati dengan cong-cong itu, dan saya sama sekali ngga bisa berempati dengan mamah-mamah muda dengan baby sitter dan anak yang bertingkah di mall itu….  Bahkan…. saya hampir terprovokasi gara2 ada temen (stright) bilang kalo dia ngeri nge-gym di suatu tempat (ga nyebut merek!!) gara2 takut di lihatin (dan diperkosa, may be??) sama gay2 di sana, soalnya emang isinya banyak gay nya….. Soalnya, menurut sederet blog cong yang saya baca, cong ngga ngaco asal nyosor deh!!!! walaupun ada yang terobsesi ama laki stright, tp kayaknya rata-rata cuma mau sama sesama cong, dan mereka bisa mbedain mana stright mana gay.

Saya juga terinspirasi dan senaaaang baca web-site nya Asia Carera, seandainya saya ngga takut kalo blog ini di laporkan mengandung adult content….. pasti sudah saya link, web itu!!! Saya berempati pada Asia Carera, dan saya belajar banyak dari pandangan dia terhadap adult business…. Aneh nya saya!! (sambil geleng2 kepala)

Yah…. semua orang dengan keanehan nya masing-masing…. Enjoy it! yang penting ngga merugikan khalayak ramai…. ya khannn????

Leave a comment

Leave a Reply

