13-16 Maret 2008, apaan? LOMBOK, lagi!!

Pas saya ke Rinjani tahun lalu (2007), saya dpt kabar, kalau Diena, teman saya pas kuliah di ITS dulu akan segera menikah!!! Waktu itu, saya langsung bilang : “gapang lah Dien, pasti datang, mau d photo in sekalian?” Untung nya yaaaa…. setelah pake nego agak lama, dia akhirnya pke photographer Mataram, jadi saya datang sebagai tamu aja. kalo ngga, mungkin saya bisa “kiamat” sekalian!! Minggu-minggu sblm berangkat, saya repot nggak aturan, ampe di omelin kanan kiri!! Untungnya (lagi!) Saya berangkat ma sesama temen di ITS plus kakak saya. Jadi…, yg repot mesen2 tiket, telpn2 an ama Diena ya temen saya itu, saya? repot-repot-repot!! hahahaa!! saking ruwet nya, 30 mnt sblm check in, saya ngirim gambar ke langganan saya!!

Sekalian ke Lombok, ga mungkin  kalo cuma dtng ke Kawinan nya Dien, pasti nya…..kita jalan2!! kita agak “termanjakan” ama temenny si Lea. Sewa sepeda di cariin, malem di ajak makan malem di ayam taliwang yang oke, di ajak jalan2, beli duren, ya ampuuuunn!!! Lea beli 3 biji duren, kapan ngabisinnya? busyet! saya 3 hari tidur ama duren!! Untungnya duren d sana wuenaaakkk!! hahahah!!
Singkatnya, kita ke sana ke mari, senggigi, kuta, pasar, muter2 mataram, semua diatas sepeda motor, well… kecuali waktu ke taman narmada. Kita ke taman narmada naik bemo, d pandu ama temen si Lea, kalo ngga, bs ruwet!! Saya, lonely planet, peta lombok, dan sepeda motor sewaan, emang the prefect match!! asal tahu ya, perjalanan Mataram-kute itu emang bikin pantat kita  kotak!! tapi, totaly worth visit!! pemandangan selama perjalanan juga keren!!

 

Leave a comment

Leave a Reply

