Lebaran di Surabaya #2

Keliling Surabaya, foto-foto. Semua jalan searah di trabas (abizzz kosong melompong sih, kan males muter jauh!!) Berehenti di semua gedung yang menarik, semumpung ngga ada yg nge-klakson di belakang. Nyebrang, pindah jalur, parkir seenak-enak udhel masing-masing…… pokok nya gembira lah!! hahaha!!

Advertisements
Leave a comment

1 Comment

  1. denti

     /  13/09/2010

    aku bisa merasakan kebahagianmu (halahhh!!!) kok beda ya sama solo, kalo lebaran malah ramene puol, antri dimana2, macet, makanan di warung2 terkenal cepet abis, pokoke sebagai warga pendatang rasane tidak rela solo-ku dipenuhi warga aslinya (LOH????)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: