Alice in the wonderland project 1

Cerita nya, teman saya – si ibu-ibu metropolis beranak satu – itu, mau merayakan ulang tahun anak nya yang pertama dengan : foto di photographer profesional!! Survey tukang foto nya aja dah jauh-jauh hari, segala portfolio tukang foto baby di pelototin, demi mendapatkan foto yang keren buat si baby. Ya…. ga yang mahal selangit lahhhh, paling ngga ya sepohon kelapa cukup laaahhh. Foto nya pun ngga minta yang dahsyat gimana gitu…..at least kaya foto Shiloh anak nya Brangelina, OK laaahhh…

Saya emang kadang-kadang jadi tukang foto, tapi kalo motret bayi… ehemmmm…. saya kuatir tuh baby ntar saya jitak keras-keras gara-gara ngga bisa di ajak bekerjasama, hahaha!! Tapi sebener nya….. saya tetap tertarik loh sama proyek foto ini…. Otak saya langsung berputar-putar ceria, mikirin tema lah, mikirin kostum, mikirin property,  setting…. aduuuhhh jadi samagatz!

“Gigi’ mu!!” Gitu kata si ibu-ibu metropolis pas saya kasih masukan untuk beli properti buat foto…. Cihh!!

Hahahaha!!

Saya sih pengen nya teman Alice in the wonderland. Ga tahu kenapa, abis nonton alice nya Tim Burton itu, saya jadi lebih terkagum-kagum ama cerita Alice. Ini adalah salah satu cerita anak-anak yang ngga melibatkan Pangeran tampan-istana-dan- happily ever after, ciiihh!!! Kebetulan kan nama baby nya Alicia….. Akhir nya ibu-ibu metropolis itu pun nyerah sama saya. Entah nyerah gara-gara ngga menemukan tema tandingan, ato nyerah karena dia melihat gelagat saya yang siap membantu menyiapkan tema pilihan saya itu! Hahahha!!

Browsing sana -sini, akhirnya saya meyakini kalo costum Alice itu warnanya biru, dan pake apron putih…. Cari costum jadi mahal juga…. Saya ga berani menyaran kan ibu-ibu metropolis itu untuk beli, takut di suruh bayar sendiri! Aduuuh,  kenapa ibu-ibu meropolis itu tak mau all-out,  sihh??? *ibu-ibu metropolis siap nimpuk pake sandal* Setelah browsing ribuan foto bayi, kami sepakat kalo bayi foto pake rok tutu itu nampak lucuuuuuuu!!! Lagi-lagi…harganya agak bikin ngga rela…. akhirnya…. Saya bikin rok tutu!!! Hahahaha!!


Sebenernya males juga ngerjain nya….. Tapi, setelah di kerjain, asyik juga! Akhirnya, seharian ngerjain rok tutu ama apron deeehhhh!! Foto apron nya ntar aja deh, up load nya!!

gambar alice di curi dari : alice 1, alice 2, alice 3

Leave a comment

6 Comments

  1. lucy

     /  01/02/2011

    jangan lupa sepatu mary-jane nya yg item,khas alice in wonderland hahahahaha

    Reply
  2. Dee Elytsynos

     /  01/02/2011

    waaahahahaha, ga sabar liat hasil potonyaaaa, boleh ga ya diupload dsni sm sang ibu metropolis?? huehueheuheuhe

    Reply
  3. Say, Beli kain tulenya dimana???

    Reply

Leave a Reply

