nip/tuc versi Blog!

Hore! Hore!! Berhasil!!! *gaya Dora the exploler*

Berhasil mengubah tampilan blog saya, hehehehe! Begini ini, kalo blog gratisan, jadi ga bisa macam-macam. Mau pindah platform, yang gratis juga, tp bisa di acak-acak…. tapi…. males! Mengingat saya sudah pernah pindahan dulu, masak mo pindahan lagi? Sutra lah, lagian saya rasa saya lumayan cocok sama WP. Emang,  saya orang nya murahan, alias kalo ada yang murah-murah, apa lagi GRATIS, langsung tanggap, tapi saya tetep macak berkelas donk! Maka nya, pas abis onlen di kedai burger kapitalis, gara-gara i-net saya lemot to the max,  saya lihat orang pake theme yang saya pake, langsung malu saya!! Saya pun melipir pergi, sambil menutupi muka! *itu tadi lebay dot com laaah* Apalagi, saya lihat si Panji punya blog baru, dan theme nya persis dengan punya saya!

Arghhhh!! Cukup sudah!! Ini saat nya saya mengeluarkan pisau bedah, dan melakukan bedah estetik pada blog saya!! Kan blog saya ini cerita nya alter ego saya, tentunya dia ber wajah juga kan? Jadi, wajarlah kalo saya mesti melakukan bedah estetik!

Tapi ya itu tadi… orang Surabaya bilang “napsu gede tenogo kurang”, alias niat nya ada, tapi malas jua lah yang menentukan! Hehehe! Begitulah, perpaduan antara malas, doing paid to comment project, chatting, dan tentunya….koneksi internet yang tak bisa diandalkan, menghalangi proyek bedah estetik ini….. Sebenarnya, saya suka sama theme saya kemarin…. grunge, artistic…. saya ngerti kenapa orang suka pake theme itu, soalnya emang effortlessly keren! Tapi ya gitu, pasaran jadi nya! Dan…..  Akhirnya, kemarin, dengan melupakan semua dedlen yang ada, tugas-tugas yang menanti, semumpung koneksi lagi baek, saya pun mengoprasi plasti muka blog saya!!

Lumayan….saya suka. Di jamin, ngga ada yang persis 100% sama yang ini, hehehehhe!!

Leave a comment

7 Comments

  1. Hihi… maksudnya blog gratisan yang bisa diacak-acak itu blogspot kan? itulah kenapa eke pake blogspot. Hasilnya blog eke yang paling cantik kan? ndak rugi macak ber jam-jam deh… meskipun beauty is pain… pain in the ass ‘coz sat down designing my template for hours, but… my blog is beautiful, at least for me, hihi… dan dijamin gak ada yang menyamai….

    Reply
    • betuuul blogspot. saya punya 1 d sana, untuk keperlan portfolio. tapi ngga bs ngurusin juga…. hmm….. Btw, traffic nya d sana buruk betul ya? hahaha! indeed, ur blog looks beautiful 🙂

      Reply
      • Oh, tengkyu pujiannya, memang itu kok yang aku tunggu-tunggu *Bybyq mode on* cekikik…

        Tentang traffic, barusan aku liat di Google Analytics, sekitar 50 visitor per hari. Tapi aku gak begitu peduli sama traffic blog yg ini soalnya itu cuma ajang ketimpringan nulis ini itu, dan sebenarnya sedikit aku rahasiakan kok, sampai2 dikasih warning for adult only (It caused worse traffic, actually). kalo untuk toko online, ya harus mati-matian mempertahankannya dunk!

        Coba kalo kamu bisa, insert kode ini diantara dan sourcecode kamu yak…

        Hasilnya dijamin mak nyus deh…

  2. self hosted blog dong djeungs… saya udah pernah punya blogspot udah pernah punya wordpress… wordpress ga bisa diapa2in, blogspot… didelet gitu aja sama google… kesel deh. Akhirnya daripada sakit hati sama blogging platform tak host sendiri aja blog ku…

    Reply
    • blogspot… didelet gitu aja sama google… kesel deh.
      Yaolo…. dosa apa yang sudah kamu perbuat Byq, sampai2 segitu murkanya si google, pasti kamu dalam masa2 kualat deh! hahaha….

      Eh Soe, source codeku didelet habis2 oleh kotak komen kamu, ini lho maksudku:

      (meta name=”robots” content=”index, follow” /)
      (meta name=”keywords” content=”keywords, yang, cocok, untuk, blog, kamu” /)
      (meta name=”title” content=”Art By Soe” /)
      (meta name=”description” content=”deskripsi yang paling pas untuk blog kamu” /)

      Itu taruh antara (head) dan (/head)

      Semua tanda ‘(‘ dan ‘)’ diganti dengan tanda ‘<' dan yang satunya lagi

      Reply
      • thank u jeung!! ntar d coba dech! iya, WP dengan gembira akan menghapus apapun yg berbau java, kalo epmunya blog ga mau BAYAR! hahahhaha!!

    • self hosted? ga dulu deh Byq. kau sih sudah komit mo nge blog harian, sementara eike terseok-seok bak kereta api abis perang. Gara2 baca soal blog mu yg kehapus google itu, semakin yakin lah aku untuk bertahan di blog gratisan tapi ngga boleh di apa2 in ini. Maklum, namanya juga aliran MINIMALIS. heheheha!

      Reply

Leave a Reply

