INI TEH…….MAHAL!!

Iya, maksud nya teh yang di minum itu, bukan teh yang suka disebut-sebut sama orang jawa barat. Mahal? Ya iya lah, namanya juga high tea, alias teh yg harganya tinggi. Di mana? Jelas bukan d warung depan rumah, yg kalo order tinggal tereak aja : es teh atu bu’. Ngga mungkin doooong perempuan sophisticated kek saya minum teh di tempat macam itu? Apa kata dunia??? Pasti nya perempuan berkelas kek saya ya minum teh di tempat yang cozy, elegan bersih, classy dan… mahal!! Apa kata dompet saya?!! Hahaah!!

Kali ini saya ngomong soal Hare and Hatter. Lokasinya di Citraland Surabaya. Begitu masuk, suasana nya dominan putih, cosy, dan casual. Gaya interior nya terinspirasi oleh Alice in the wonderland. Saya jadi inget 1 resto d bali, namanya White Rabbit, juga terinspirasi Alice in the wonderlan. Kayaknya banyak yg suka tema Alice in the wonderland ya?? Keren sih!Siang-siang, sekitar jam makan siang, saya janjian sama ibu-ibu metropolis untuk makan di sana. Jam makan siang emang, tapi kita ngga tertarik makan-makanan berat yang ada di menu (Well, bener nya Hare and Hatter juga ngga punya makanan yg berat bgt kok) Mungkin pengaruh teman yang me recomend teman itu sebagai “surga pastry and cake” jadi kita mau makan kue-kue aja. Setelah memelototi menu, akhirnya kita memilih teh tinggi hati itu tadi… hehehe… high tea, maksud eikeee… Lumayan, satu set menu ini buat ber dua, pas banget kaaan, sama kita berdua, 2 classy woman…. Tapi, setelah beberapa hari kemudian,  saya merasa agak aneh, karena telah minum teh dan kue-kue manis di jam makan siang….. Sutra lah ya bow… secara saya juga makan corn flakes di malam hari, dan makan steik di pagi hari!!Satu set High tea seharga kurang lebih 100 rebu, isi nya sepoci teh buat dua, dan kue-kue buat berdua. Ini dia kue nya. Secara saya bukan ahli pastry, dan acara nge teh siang-siang ini juga dah lewat lama, maafkan atas nama-nama kue yang saya “karang” sendiri, dengan bantuan foto dan memori otak yang ga seberapa bagus…. Hehehehe!!

Mud cake coklat–>  enaaaakkk…. Coklat nya enaaak bgt, ngga terlalu manis, dan dark

mocca cake–> lumayan juga, saya suka mocca

macaroon–> penilaian ga obyektif, soalnya saya ga suka kelapa dalam kue

Quiche Lorraine–> I love this! Rasanya pas, tekstur nya lembut!

bread, dan soes isi fla—> ehem….. biasa ajah!! Kakak saya bisa bikin lebih enak!

Sebagai pemuas rasa ingin tahu, saya juga beli creme brulee classic dengan ice cream vanilla. Soalnya, dari dulu sudah tahu yang namanya Creme brulee, tapi kok belom pernah mencoba, gituuu.  Harga nya sekitar 30 rebu. Porsi nya lumayan, bagi berdua OK lah… ga cuma sekedar buat ngusap lidah, hehhehe!! Rasanya….. Enak! Well, cream brulee ini benar-benar cream, tekstur nya halus banget, lembek, dan sangat creamy. Buat yang ga doyan lembek-lembek-bau telur-susu, jangan di coba deh!

Mau ke sana lagi? Mauuuuu!! tapi tunggu ada yang nganterin ya? Malesss, jauh nyaaaaaa

Leave a comment

6 Comments

  1. Nunggu aku ke Surabaya lagi, ya Soe…

    Reply
    • lhooo…. ngga mendingan nunggu aku ke UK kah? ntar kita bisa minum teh cantik ber 2 di sore hari sambil makan kue manis, ooohhh-so-british! hahahha!

      Reply
  2. Feb

     /  07/11/2011

    humm.. kok yg kau pilih pas enak kabeh? Aku beli bbrp roti, eclair, pastry kok biasa banget yah? Pdhl itu udah belinya malem, disc 50% *jadi bukan mahal sampe berasa biasa*.
    Btw, ono sticker dilarang moto lho mestine.. hehehe

    Reply
    • roti sih tampak biasa aja, jadi ngga tertarik blass!
      Oh, ga boleh ya? tapi aku pas pake kamera pocket kok, jd mesti ne ga masalah

      Reply
  3. Dee Elytsynos

     /  31/12/2011

    Ngalih nang barat wae kene, iso nang H&H saben dino, wkwkwkwk

    Reply

Leave a Reply

