Perjalanan Panjang Menuju Orangutan #2

 

tnk

Advertisements
Leave a comment

8 Comments

  1. denti

     /  29/09/2013

    Qiqiqiqiqi….bagus bgts ilustrasinya….ooooo jd itu ya mksdnya apa2 dicatet, jd inget kemananya naik apa harganya berapa nyarinya dimana….waaaa pinter sekaleeee…qiqiqiqi

    Reply
  2. ^setuju sama denti, ilustrasinya bagus banget… anak desain emang lain yah isi blognya >__<

    Reply
  3. denti

     /  30/09/2013

    Hi bybyq, salam kenal ya, cieee ikut2an gayanya anak2 yg demen berkelana di dunia maya, ngemeng2 eike smpt jg loh tinggal di solo 4 taonan gitu….Soe, si bule nanya bs engga tu ilustrasi dikrm ke fb or instagram, pgn dipamerin ke tmn2 dia juga soalnya..kalo blh ni ya

    Reply
    • Hi Denti, salam kenal juga ^__^
      Wah sempet tinggal di Solo nih? Empat taon lama juga yah… aku juga sempet di Jakarta 8 taonan gitu (kuliah + nganggur ga jelas).

      Reply
  4. @ terima kasih jeung Denti the dentist 🙂 iya…. secara temen mu ini susah inget2 angka, makanya semua di catat.
    Bilang ama si bule, boleh aja. Jangan lupa http://www.soethearts.wordpress nya di tulis

    Reply
  5. @terima kasih Byq!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: