Dasar Wong Edian!!!! 2

Setelah sukses bikin si mamah pusing, besok malam nya si mbak HSBC kita tercinta ini telpon ke rumah, dan… karena dia lagi beruntung banget, dan saya lagi sial berat, saya yang angkat telpon nya.

mbak HSBC : selamat malam, dengan ibu Soe-Chantix-Jelitha (kentara banget kalo dia lagi baca nama saya)

Soe : Ya, saya sendiri. Hmmm… pasti mo nawarin kredit tanpa anggunan, ato ngga, ya….. another insurance. sayang baget lagi ga butuh apa-apa nih… (kira-kira sendiri, mana yg d ucapkan dalam hati… hihihihi)

mbak HSBC : ibu pengguna kartu kredit HSBC mastercard yang masih aktif….. (dia ga tunggu saya bilang iya, langsung lanjutzzz aja. Lagian emang pasti iya, kalo ga, mana mungkin ada nama saya di data base dia)  saya ingin menawarkan program asuransi untuk kejadian yang tidak diinginkan, termasuk perampokan di dalam Taxi dan kendaraan pribadi…. blah… blah.. blah…..

mbak HSBC : blah… blah… blah…. (saya mulai bersihin kuku)

mbak HSBC : blah….blah…blah…(saya mengagumi kecepatan si embak ngomong)

mbak HSBC : blah…blah….blah….(saya mulai menyusun jadwal saya besok)

yang udah pernah di telpon oleh para militan kartu kredit ini, pasti tahu apa arti blah… blah… blah…. di atas. Mulai dari apa saja musibah yang bisa “di-uang-kan”, besar uang pertanggungan yang bakal cair kalo saya kena musibah, harga premi, dll dsb dst. si mbak nan ceria ini bahkan ngga berusaha nge-cek apa saya masih on line,  secara temen saya, kalo lagi curhat di telpon selalu nge cek dengan cara nanya : “halo? masih di sana?”

mbak HSBC : jadi alamat penagihan nya adalah jl. Surga, gg 20, no. 600…….. (saya langsung terbangun! secara barusan udah mulai ngantuk)

Saya tahu nih, bentar lagi si embak bakal bilang “pembicaraan ini di rekam secara otomatis, jadi kita ngga peduli situ setuju apa engga, yang penting mulai bulan depan kita charge premi nya di kartu kredit anda, dan polis nya bakal kami sumpalkan ke dalam  ***** anda….

Soe : Tapi saya ngga perlu tambahan asuransi sekarang, mbak…

mbak HSBC : kenapa bu?  ini berguna sekali, kalo ibu kerampokan… blah blah cuiiihh cuiiih

Soe : saya udah punya 4 asuransi, ngga perlu namb….

mbak HSBC : ada apa aja? (naaa!!!nosy nya dah muncul)

soe : saya udah ada “ada deh asuransi” (di jual oleh HSBC juga, cuma dulu itu yng jual suaranya laki, empuk, menggoda, akhirnya saya iya-in aja… sekarang BT tiap lihat tagihannya di kartu kredit)

mbak HSBC : itu kan lain, itu gunanya untuk blah blah cuihhhh

Soe : iya, tp saya udah ga perlu tambah lagi  (saya masih minat aja ngomong sama si embak militan ini….. heran?!?!)

mbak HSBC : kan ngga ada yg kasih perlindungan pada keluarga ibu kalo misalnya ibu mengalami musibah. Kerampokan di taxi sekarang ini penting, secara kondisi indonesia…. blah blah booom!!

Soe : saya udah ada “Anu Link” yang juga asuransi jiw…

mbak HSBC : tapi itu kan preminya gede sekali!!

soe : Tapi itu kan investasi!! (masih sempet juga saya jelasiiinn!!! penting kaaaah??)

mbak HSBC : tapi itu masih lama, 10 tahun, iya kalo ibu bisa menikmati sendiri, kalo engga?!? (bayangkan sodara-sodara!! dia mendoakan saya cepat matiii!!!)

soe : mbak, saya ini masih ada 3 asuransi lain…

mbak HSBC : apa lagi? (yaiks!! tega nya dia nanya in itu lagi!)

soe : saya masih ada kredit shield….

mbak HSBC : itu lain juga! itu gunanya blah blah duaaarrr!!  (ya iya laaaaahhhhhh!!!!! nenek-nenek yoga di atas pohon juga tahu!!)

soe : iya, saya tahu, itu gunanya lain. Yang embak perlu tahu adalah, saya ngga perlu tambah lag….

mbak HSBC : bu, asuransi ibu ga ada yang meng-cover kalo misalnya kerampokan di taxi atau kendaraan pribadi yang lagi nge-trend banget di Indo ini… blah blah gedubraaakss

(hm…. salah jeung, yg lagi nge trend tuh terorejing!!)

soe : Iya, tapi saya ga perlu memproteksi segala kemungkinan yang mungkin terjadi, lho!! kalo saya melakukan itu, penghasilan saya abis semua buat asuransi ini itu!! (yak sodara-sodara, saya belom emosi looh, sama si militan asuransi ini!! dan… saya masih minat looh, ngejawabin dia!!)

mbak HSBC : premi asuransi ini kecil bgt loooh, ibu aja ngehabisin banyak banget buat asuransi “Anu Link”… blah blah bruuuzzz gedabruzzz

(dia kembali ke topik “Anu Link”!! sakit hati banget dia, sama saya yang menghabiskan uang saya sendiri, untuk bayar premi asuransi saya sendiri, demi masa depan saya sendiri!!)

soe : jadi menurut loh, saya perlu menghentikan asuransi “Anu Link” saya??

mbak HSBC : itu keputusan pribadi ibu sih, blah blah crootzz!! (untung ga kau jawab “iya” hahahah!!)

soe : mbak, saat ini saya ngga perlu tambah an asuransi lagi….

mbak HSBC : tapi ibu perlu proteksi untuk keluarga, oang-orang yang ibu cintai,kalau ada musibah menimpa ibu… blah blah crutzzz

soe : kan saya udah ada “Anu Link” yang asurasi jiw…..

mbak HSBC : ini juga sama suransi jiwa, tapi preminya kecil seka….

soe : ya udah, asuransi jiwa, sama dengan “Anu Link” kan….

mbak HSBC : (dia potong kata-kata saya!!) Terima kasih! (terdengar suaranya yang BT abizzz!!)

soe : terima kasih kembali (bener, sumpah!! saya bisa njawab in loooh!!! hahahahhaha!!!!)

(pembicaraan aslinya jelas lebih panjang dan lama!!)

Sampe telpon ditutup, saya tetep ga emosi….. hihihihi!! Kenapa juga ya, saya tanggapin si embak-embak-militan-outsourcing-kejar target-mungkin dah SP2 . Kalo saya tutup langsung, ga sopan lah saya!! Ya khan?? baik loooh, saya mau nanggapin dia….  Kayaknya  saya bener-bener dah terkontaminasi suhu Epen nan bawel itu…. Bahaya!! mesti detox, trus  masuk program rehab nih!! hahahaha!!

15 Comments Add yours

  1. Feb says:

    mbak HSBC : ibu pengguna kartu kredit HSBC mastercard yang masih aktif….. (dia ga tunggu saya bilang iya, langsung lanjutzzz aja. Lagian emang pasti iya, kalo ga, mana mungkin ada nama saya di data base dia) ===> don’t be so sure! secara kartu kredit udah ditutup aja dia suka ga tau kok. msh ditawari ini itu/ mau confirm data. Gila!

  2. leetha says:

    maksudnya apaan eah…kaga ngerti mbak ^_^a
    hehehehe…^_^7

  3. riroy says:

    wwkwkwk 😀
    Paraaaah..gw ga mw swing2an.
    Pgn 3some ajaah 😛

  4. soe says:

    @Riroy & Leetha. dari pada yg satu poligami, yg satu poliandry, mending kalian berdua jadi pasangan “commited total swinger” ajaaahh!! gimana munurut loh?? bgus kan ide gw! hhihihiihihi!

  5. leetha says:

    @riroy..aa terdampar disini juga toh????
    ooo..niat poligami tow…gpp c..ntar dek poliandri aja..hahahahaha…

  6. riroy says:

    hahhahha 😀
    Kpn2 klo agen permata nlp lg, gw rayuu ahhh 😛
    syukur2 klo dia lez, bkl gw poligami 😀
    thx idenya mas epen :):)

  7. soethearts says:

    @ Epen& Riroy. Bagus jg ide bales nawarin barang itu!! mbayangin ajah bikin terkikik-kikik, hihihiihi

  8. epentje says:

    eh.. bener juga si RIROY…
    lain kali kalo di tawarin asuransi, gimana kalo lu langsung potong bebek angsa, terus tawarin dia MLM, pasti giliran dia yg malas sama elo HAHAHAHA… terus sekalian tanya nomer hp nya si mbak itu….. ato lu pura2 LEZ aje, lu rayu2 tuh si mbak… pasti dia jijik, kalo dia LEZ beneran sih.. nasib lu lagi sial HAHAHAHA….

  9. riroy says:

    sist boleh, bro jg boleh. wkwkk 😀
    Gw cewe 🙂
    Klo yg srg nlp gw agennya Bank Permata.
    Ada 1 jenis asuransi yg udh gw brentiin, eh mlh ditawarin lg produk yg sama, ada 4x gw di tlp2in agen yg beda2 jg.
    pdhl udh gw jlsin,gw udh prnh ambil produk itu, krna gw ngrasa manfaatnya ga ada,gw putusin ga nerusin.
    eh mlh mksa2 blg klo preminya kan ga nympe 100rb mbak, apalah artinya duit 100rb dibandingkan dgn jaminan kshtn mbak..
    brbuih2 jg gw jlsin gw udh pnya asuransi laen yg udh meng-cover tu smua.
    eh msh ngotot jg tu agen. akhirnya gw blg: mbak, adek saya agen asuransi jg,tar klo saya brminat tgl blg ke adek saya.
    lgsg deh dia blg: ooh..gitu ya mbak.makasi atas waktunya.
    hiihhiihii 😀
    krna tu agen nlp ke hp, gw udh antisipasi donk dgn nomer2 cantik yg biasa mrk pake 🙂

  10. soe says:

    @Riroy. Salam kenal juga, bro (btw, bro apa sist ya bow?) emang nasibnya data2 pribadi kita emang begitu, beredar dari freelance maketing ke freelance marketing…. Yang menyedihkan tuh yaaa, pernah saya di telpon ama outsourcing/agen nya SPIDI, 5-6 agen yg berbeda. Bukan militan nya yg menyedihkan, tp SAYA UDAH PASANG! terakhir saya bilang :saya tahu situ cuma outsourcing/agen, tapi saya udah pasang. tolong segera di remove nama saya dari data base, ato gw remove SPIDI dari rumah saya!!

    @Felicity. Salam kenal juga, sist!! wah…. foto2 eropah nya bikin sakit jiwaaah! hahaha!! Btw, d norway ada juga tele marketing-sinting-ga penting-bau kencing-pingin mbanting?? wahhhh?

  11. Felicity says:

    Salut dengan kesabarannya…. kalo saya bakalan langsung bilang: “Maaf saya….ngga tertarik n langsung tutup telepon deh” Kadang musti tega juga ya…soale kadang mereka suka maksa n nggak sopan gitu… Salam kenal 🙂

  12. riroy says:

    slm knl soe 🙂
    emg gt deh pnyakit klo qt udh pnya satuuuuu aj asuransi/krtu kredit, pasti deh tu no.tlp rmh/hp beredar dmn2 (aneh, krahasiaan qt ga trjaga)
    cara jitunya blg aja lu jg ge nyari calon nasabah bwt di prospek, truz lgsg aja lu nyerocos nawarin produk apa kek.. 🙂

  13. soethearts says:

    @. Epen. Jah… biya rosming seberapa siiih??? jangan kayak orang susah deh!! hahaha!!
    @Chrys. Bukan jeung…. bukan tambah sabar. Tapi, ada rasa2 pengen tahu ni orang bakal ngomong apa… dan rasa2 untuk terus menjawab….dan tak lupa….ada rasa ingin tahu, seberapa bego nya orang ini?? hahaha!!

  14. chry54lyz says:

    wakakakakaka, niattt banget nanggepin telemarketing begitu, gw mah biasanya cm diem aja semenit, abs gt “halo… halooo… kok mati sih” trs tutup, next call gw suruh aja sapa gt angkat tlp blg gw sakit jantung n lg mo cairin asuransi… [amit amitttttt 123]

    btw, kl gt gaul ma suhu kepo bisa bikin tambah sabar ya jeung??? perlu banyak2 digaulin nehhhh si suhu, xixixxixii

  15. epentje says:

    barusan tadi di telponin california pitnes, padahal udah gagah gini loh….

    dia baru ngomong, i am bla bla bla from california fitnes, langsung gw potong bebek angsa… “yah… i am currently oversea”…. langsung dia satu nusa satu bangsa (gak nyambung) he3… alias dia nurut deh tutup telpon, padahal gw bego juga udah angkat udah abis biaya roaming… tapi susah.. telp harus nyala, kalo di telpon head hunter nawarin kerjaan mudah gaji direktur kan gw mau bangetttt 😛

Leave a reply to soethearts Cancel reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.